Highlight CES 2024 Day 4, Buka Kunci Rumah Cukup Scan Wajah

Hanif 26 Jan 2024 4 Menit 0

Setelah sebelumnya membahas CES 2024 pada hari ketiga, sampailah pada hari terakhirnya.

CES 2024 belum berakhir, dan Las Vegas Convention Center menjadi ajang berbagai pabrikan untuk mempertunjukkan produk-produk terbaik mereka.

Berikut beberapa produk yang cukup menonjol dalam gelaran CES 2024.

ADVERTISEMENT

Lockly Zeno Series Visage

Membuka kunci rumah dengan scan wajah kini bukan lagi fiksi ilmiah yang ada di film-film saja.

Di CES 2024, Lockly meluncurkan jajaran perangkat rumah pintar/smart home yang inovatif, termasuk Matter Link Hub untuk konektivitas platform yang disempurnakan dan kunci pintar Zeno Series Visage dengan pengenal wajah.

Membangun kesuksesan model sebelumnya seperti Lockly Flex Touch dan Vision, kunci pintar Visage memiliki fitur Wi-Fi internal, kamera IR 2MP ganda untuk pengenalan wajah yang menyimpan hingga 100 profil, keypad digital dengan PIN Genie, pembaca sidik jari, dan dukungan Apple HomeKey.

ces 2024

Aplikasi Lockly memungkinkan manajemen jarak jauh, pelacakan aktivitas, dan peringatan gerakan. Dengan harga $349 atau 5,5 juta rupiah, Visage bertujuan untuk menetapkan standar baru dalam teknologi kunci pintar dengan fitur-fitur canggihnya.

Selain itu, Lockly juga mengatasi masalah konektivitas dengan Matter Link Hub, dengan harga $79 atau 1,3 juta rupiah, yang mengintegrasikan kunci pintar mereka dengan berbagai platform termasuk Alexa, Google Home, HomeKit, dan SmartThings, yang meningkatkan kompatibilitas dengan perangkat rumah pintar yang bersertifikasi Matter.

ADVERTISEMENT

Segway E2 Pro

Pada CES 2024, Segway meluncurkan skuter listrik baru yang ramah komuter, E2 Pro, dengan harga $ 499, bersama dengan dua sepeda listrik baru dan GoKart yang diperbarui. E2 Pro, bagian dari seri E2 termasuk E2 dan E2 Plus, menawarkan performa sederhana dengan fitur keamanan yang unik untuk kisaran harganya.

Model dasar E2 memiliki jarak tempuh 20 Km dan kecepatan tertinggi 20 Km/h dengan motor listrik 450W, sedangkan E2 Plus ditingkatkan menjadi motor 500W dan kecepatan 25 Km/h dengan lampu RGB sekitar.

Di atasnya lagi ada E2 Pro dengan jangkauan 27 Km, kecepatan 25 Km/h, dan motor 750W, indikator lampu sein, Apple FindMy, dan ban 10 inci, tersedia untuk preorder dengan harga $449 atau 7 juta rupiah.

ces 2024

Bagi mereka yang mencari lebih banyak kegembiraan, Segway Superscooter (ST1) mencapai kecepatan 31 mph, dengan fitur-fitur seperti suspensi ganda, ban 11 inci, rem cakram ganda, layar berwarna, dan lampu sorot tinggi dan rendah yang dapat diganti.

Baterai 716Wh-nya menunjukkan jarak tempuh 30 mil per pengisian daya, dengan harga dan ketersediaan yang diharapkan pada tahun 2024.

ADVERTISEMENT

Minitailz AI Smart Collar

Sekarang tidak perlu khawatir lagi ketika hewan kesayangan kabur dari rumah. CES 2024 memamerkan Invoxia Minitaliz AI, produk teknologi hewan peliharaan yang dirancang sebagai kalung pintar untuk memantau kesehatan jantung hewan peliharaan, lokasi, aktivitas, nafsu makan, dan banyak lagi.

Dengan harga $99 atau sekitar 1,5 juta rupiah, perangkat ringkas ini cocok untuk anjing dan kucing kecil dan menawarkan pemantauan kesehatan secara real-time, termasuk pemindaian jantung dan pernapasan secara teratur untuk mendeteksi tanda-tanda awal penyakit jantung.

ces 2024

Alat ini memperingatkan pengguna tentang perubahan mendadak dan dapat mengidentifikasi detak jantung yang tidak teratur, yang mengindikasikan kondisi seperti fibrilasi atrium. Kerah ini juga mencatat aktivitas fisik dan pola tidur, memberikan laporan kesehatan harian melalui aplikasi.

Dilengkapi dengan GPS, WiFi, dan antena LTE-M untuk pelacakan lokasi yang akurat (membutuhkan langganan sebesar $8,30/bulan), Minitaliz AI memastikan pemosisian waktu nyata yang tepat.

Baterai yang dapat diisi ulang pada kalung ini dapat bertahan selama 10-14 hari untuk sekali pengisian daya dan memiliki peringkat ketahanan air dan debu IP67, membuatnya tahan hujan tetapi tidak dapat direndam.

Integrasi AI Invoxia dalam analisis data kesehatan hewan peliharaan tampak menjanjikan, dan produk ini merupakan langkah signifikan dalam menggunakan teknologi untuk meningkatkan perawatan hewan peliharaan.

ADVERTISEMENT

Linxura Smart Controller

Manajemn rumah pintar bisa cukup rumit ketika ada banyak perangkat yang terhubung sekaligus. Namun, controller dari Linxura ini bisa jadi solusi.

Linxura Smart Controller, diperkenalkan pada CES 2024 dan dijual dengan harga $99 atau sekitar 1,5 juta rupiah.

Perangkat ringkas berbentuk keping ini mendukung berbagai merek seperti Alexa, Sonos, LIFX, dan Philips, dengan kompatibilitas Matter dan Google Home yang akan datang, dan dapat mengontrol hingga 52 perangkat smart home.

Layar E Ink-nya yang unik menampilkan hingga empat perangkat sekaligus, dengan halaman tambahan yang dapat diakses melalui roda klik, yang mengingatkan kita pada iPod klasik.

ces 2024

Linxura menawarkan kontrol yang sederhana dan intuitif, memungkinkan klik tunggal dan ganda untuk pengoperasian perangkat, dan fitur klik-dan-tahan untuk menyesuaikan fungsi seperti kecerahan atau volume.

Dengan daya tahan baterai selama tiga bulan dalam sekali pengisian daya dan port USB-C untuk pengisian ulang, perangkat ini menggabungkan kenyamanan dengan sentuhan desain retro.

Ideal untuk tamu atau anggota keluarga yang kurang paham teknologi, alat ini menyederhanakan interaksi rumah pintar dan juga tersedia dengan dudukan di dinding untuk memudahkan akses di area umum.

Linxura Smart Controller menghadirkan solusi elegan untuk dunia manajemen rumah pintar yang terkadang rumit.

Halaman Selanjutnya
BlueTooth AuraCast...

Pages: 1 2

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Hanif
Ditulis oleh

Hanif

hi, I'm a SEO content writer with interest on business, entrepreneur, digital marketing, and many more

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *